Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota RAV4 Woodland Edition Siap Meluncur 2024

Kompas.com - 22/09/2023, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota tengah mempersiapkan RAV4 Woodland Edition. Sport Utility Vehicle (SUV) dari Toyota ini hadir dengan sejumlah pembaruan, mulai dari warna baru, paket untuk cuaca dingin serta beberapa fitur anyar.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (22/9/2023), Toyota RAV4 Woodland edition hadir dengan tambahan kursi pemanas pada baris depan, setir kemudi sudah berbalut kulit, serta kaca depan intermiten yang dapat mendeteksi hujan.

Selain itu, Toyota juga membekali model ini dengan warna baru, perpaduan Army Green atau Ice Cap dengan atap Midnight Black Metallic. Konsumen juga dapat memilih warna cat Midnight Black.

Baca juga: United Ungkap Faktor yang Membuat Motor Listrik Makin Digemari

RAV4 Woodland Edition mendapatkan pelek TRD 18 inci, enam palang yang dibalut dengan ban Falken Wildpeak A/T. Mobil ini juga mendapatkan suspensi TRD-tuned yang memaksimalkan pengalaman berkendara saat offroad.

Toyota RAV4 Woodland EditionDoc Carscoops Toyota RAV4 Woodland Edition

Sementara pada bagian kabin dibekali layar sentuh berukuran tujuh, 10,5, atau 12,3 inci, yang bisa dipilih oleh konsumen. Head unit tersebut sudah dilengkapi dengan asisten suara, navigasi, serta fitur streaming.

Bicara soal jantung pacu, RAV4 Woodland Edition bakal dibekali mesin Dynamic Force 2.5 liter empat silinder yang dipasangkan dengan Toyota Hybrid System II. Mesin ini menawarkan tenaga sebesar 219 Hp.

Baca juga: Daftar Satpas yang Menerima Pengajuan SIM Secara Online

SUV ringkas ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan fitur keselamatan dengan teknologi canggih. Namun, belum dijelaskan secara rinci fitur apa saja yang bakal disematkan.

Terkait harga, RAV4 Woodland Edition dibanderol mulai 34.695 dollar AS atau sekitar Rp 533 juta, dikabarkan akan meluncur pada 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com