Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli BSA Gold Star di BCA Expo 2023, Ada Promo DP Nol Persen

Kompas.com - 09/09/2023, 17:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Bank BCA menggelar BCA Expo 2023 di ICE BSD Tangerang mulai 8-10 September 2023. Selain berisi eksibitor properti dan keuangan, pameran ini juga banyak dihadiri APM otomotif.

Untuk menggoda minat konsumen, para APM juga memberikan beragam penawaran menarik, mulai dari down payment (DP) rendah, atau cicilan rendah.

Salah satunya yakni 2Wheelers by Glamour Auto Boutique, yang memberikan penawaran menarik untuk motor klasik BSA Gold Star.

Penawaran tersebut merupakan hasil kerja sama dengan pihak BCA, berupa DP nol persen alias tanpa DP, serta potongan harga sebesar Rp 24 juta.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Layang MBZ, Diduga karena Mobil Lawan Arah

Motor Klasik BSA Gold Star di BCA EXPO 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Motor Klasik BSA Gold Star di BCA EXPO 2023

Selain itu, pihak 2Wheeler juga memberikan potongan harga khusus sebesar Rp 30 juta. Normalnya BSA Gold Star dibanderol Rp 380 juta, selama event BCA Expo harganya dipangkas menjadi Rp 350 juta.

“Promo ini khusus untuk event BCA Expo saja. Selain itu, kami juga memberikan potongan harga Rp 30 juta,” ucap sales 2Wheelers.

Untuk rincian pembayarannya, konsumen yang berminat akan dibebaskan dari biaya DP dan cukup membayar angsuran awal, dengan besaran mulai dari Rp 13 juta.

“Ada angsuran mulai dari Rp 13 juta untuk 3 tahun, Rp 18 juta untuk 2 tahun, atau Rp 35 juta untuk satu tahun. Konsumen tidak perlu bayar DP, cukup bayar angsuran awal saja,” kata wiraniaga BCA.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2023, Martin Pole Position

BSA Gold Star terbaru sudah ada di diler 2 Wheelers dengan banderol Rp 385 juta off the roadKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI BSA Gold Star terbaru sudah ada di diler 2 Wheelers dengan banderol Rp 385 juta off the road

Untuk diketahui, BSA atau Birmingham Small Arms bisa dianggap sebagai salah satumerek legendaris asal Inggris Raya, yang sempat bangkrut pada tahun 1970-an.

Pada tahun 2016, merek ini diambil alih oleh Mahindra, perusahaan asal India, dan pada 2022, diluncurkanlah model baru bernama BSA Gold Star.

Motor ini bergaya klasik, namun sudah memakai berbagai komponen modern. Misal di sisi penerangan, beberapa sudah memakai LED, ditambah pada pengereman juga menggunakan merek Brembo.

Menyoal sektor dapur pacu, digunakan mesin berkapasitas 652cc satu silinder yang, menghasilkan tenaga 45 TK dan torsi 55 newton meter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com