Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP San Marino, Sprint Race Digelar Malam Ini

Kompas.com - 09/09/2023, 15:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano diyakini akan menyajikan balapan yang tak kalah menegangkan dari seri sebelumnya. Termasuk untuk sprint race yang akan digelar malam ini.

Pada hari pertama yang diisi dengan sesi latihan bebas, tampaknya yang akan menjadi pengisi barisan terdepan adalah Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Maverick Vinales.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP San Marino 2023, Pirro Tercepat, Bagnaia ke-20

Selain itu, tidak disangka-sangka ada Dani Pedrosa yang tampil cukup konsisten dan kompetitif. Pebalap tes KTM yang turun sebagai wildcard ini jadi yang tercepat di posisi ketiga pada sesi latihan siang hari.

Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, saat menjalani sesi latihan bebas kedua atau FP2 MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Jumat (28/4/2023). Terkini, Bezzecchi, akan memulai balapan MotoGP Inggris 2023 dari posisi start terdepan. (Foto oleh PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, saat menjalani sesi latihan bebas kedua atau FP2 MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Jumat (28/4/2023). Terkini, Bezzecchi, akan memulai balapan MotoGP Inggris 2023 dari posisi start terdepan. (Foto oleh PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Marc Marquez memanfaatkan kecepatan Pedrosa dengan berada di belakangnya agar catatan waktunya meningkat. Pebalap Repsol Honda ini pun berhasil mendapatkan jatah untuk langsung masuk ke sesi kualifikasi Q2.

Francesco Bagnaia yang masih cedera pada bagian kakinya terlihat berjuang keras untuk bisa masuk ke barisan depan. Namun, tidak menutup kemungkinan Bagnaia bisa menjadi pemenang pada sprint race nanti.

Baca juga: Daftar Sementara Pebalap MotoGP 2024, Luca Marini Tetap di VR46

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP San Marino akan ditayangkan pada Minggu (3/9/2023) pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk sprint race digelar pada Sabtu (2/8/2023), pukul 20.00 WIB.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Jerman 2023Dok. @pecco63 Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Jerman 2023

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com