Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP San Marino, Sprint Race Digelar Malam Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano diyakini akan menyajikan balapan yang tak kalah menegangkan dari seri sebelumnya. Termasuk untuk sprint race yang akan digelar malam ini.

Pada hari pertama yang diisi dengan sesi latihan bebas, tampaknya yang akan menjadi pengisi barisan terdepan adalah Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Maverick Vinales.

Selain itu, tidak disangka-sangka ada Dani Pedrosa yang tampil cukup konsisten dan kompetitif. Pebalap tes KTM yang turun sebagai wildcard ini jadi yang tercepat di posisi ketiga pada sesi latihan siang hari.

Marc Marquez memanfaatkan kecepatan Pedrosa dengan berada di belakangnya agar catatan waktunya meningkat. Pebalap Repsol Honda ini pun berhasil mendapatkan jatah untuk langsung masuk ke sesi kualifikasi Q2.

Francesco Bagnaia yang masih cedera pada bagian kakinya terlihat berjuang keras untuk bisa masuk ke barisan depan. Namun, tidak menutup kemungkinan Bagnaia bisa menjadi pemenang pada sprint race nanti.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP San Marino akan ditayangkan pada Minggu (3/9/2023) pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk sprint race digelar pada Sabtu (2/8/2023), pukul 20.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2023/09/09/152200315/link-live-streaming-motogp-san-marino-sprint-race-digelar-malam-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke