Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Harga Spesial Tiket MotoGP Mandalika untuk Warga Lombok

Kompas.com - 06/09/2023, 11:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra&Co. selaku co-promotor MotoGP Mandalika 2023 terus memanjakan para pencinta MotoGP. Kali ini, Dyandra kembali akan memberikan harga spesial pembelian tiket, tetapi khusus masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Penawaran diskon tiket MotoGP Mandalika 2023 diberikan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra&Co. selaku promotor dan co-promotor ajang balap internasional ini.

Baca juga: Ada 5.000 Tiket MotoGP Mandalika dengan Harga Diskon

Dyandra juga menghadirkan loket pembelian tiket yang berlokasi di Lombok Epicentrum Mall, mulai 2 September 2023 hingga 13 Oktober 2023. Untuk diketahui, MotoGP Mandalika 2023 akan digelar pada 13-15 Oktober 2023.

Sejumlah pembalap melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha 
Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing 
Johann Zarco.ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU Sejumlah pembalap melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

Melalui loket yang dibuka selama 42 hari ini, MGPA dan Dyandra&Co. tidak hanya menghadirkan harga khusus, tetapi juga berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitar untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 hingga hari dimulainya balapan.

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya. Tiket termurah dijual mulai dengan harga Rp 255.000, yaitu untuk kelas Festival - GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Baca juga: Dyandra Siapkan Beragam Acara Pendukung pada MotoGP Mandalika 2023

Selain itu, setiap akhir pekan, loket pembelian tiket di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Sensasi Nonton QTT MotoGP Mandalika dari Tribun Zona BKOMPAS.com/GILANG Sensasi Nonton QTT MotoGP Mandalika dari Tribun Zona B

Untuk melakukan pembelian, caranya sangat mudah, cukup dengan mendatangi booth Ticket Box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa kartu tanda penduduk (KTP) sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat (NTB) agar mendapat harga promo khusus. Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Kategori tiket nonton IndonesianGP 2023 atau MotoGP Mandalika 2023 yang dijual di antaranya, VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival - GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Poster MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 13-15 Oktober 2023. Poster MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 13-15 Oktober 2023.

Mendukung Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini, sepanjang bulan September, MGPA dan Dyandra&Co. akan juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian pulau Lombok. Sehingga, bisa memberikan peluang kepada penggemar MotoGP agar bisa membeli tiket dengan harga spesial.

VP Commercial MGPA Palupi Rusdiyadmi mengatakan, dengan Ticket Box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box), pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya.

Podium MotoGP Mandalika yang terlihat dari tempat duduk Kompas.com, Minggu (20/3/2022).KOMPAS.com/Elsa Catriana Podium MotoGP Mandalika yang terlihat dari tempat duduk Kompas.com, Minggu (20/3/2022).

"Mari sambut kegembiraan MotoGP dengan ikut serta membeli tiket MotoGP sebelum kehabisan,” ujar Palupi dalam keterangan resminya.

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli secara online melalui situs https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com