Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kredit Motor Listrik di GIIAS 2023, DP Mulai Rp 750.000

Kompas.com - 18/08/2023, 19:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Memasuki penghujung pamera GIIAS 2023, bermacam jenama mengadakan banyak promo dan potongan harga, termasuk motor-motor listrik, yang berlokasi di Hall-01 ICE BSD.

Promo yang ditawarkan juga bervariatif, berupa angsuran rendah, bonus merchandise, sampai DP rendah mulai dari Rp 750.000.

Selain itu, disediakan juga program subsidi senilai jutaan rupiah yang disedikan pihak leasing, sebagai program tambahan untuk menarik konsumen.

Baca juga: MG Motors Janjikan Banyak Mobil Listrik Baru di Tahun 2024

Motor listrik Polytron FOX R di GIIASKompas.com/Daafa Alhaqqy Motor listrik Polytron FOX R di GIIAS

Redaksi telah mengkompilasi daftar program diskon motor listrik di GIIAS, yang disediakan Segway, Alva, dan Polyron.

Polytron memberikan program DP rendah senilai Rp 750.000 untuk motor listrik FOX-R, serta tenor angsuran mulai dari Rp 751.000 tiap bulan selama 3 tahun.

Salah satu tenaga penjual Polytron menjelaskan, program ini diberlakukan khusus untuk GIIAS saja. Seusai pameran, promo DP rendah tersebut tidak berlaku lagi.

“Memang saat GIIAS saja ada (promo) DP rendah,” ujarnya kepada Kompas.com, Jumat (18/8/2023).

Baca juga: Berburu Audio Murah di GIIAS 2023, Harga mulai Rp 2,6 Juta

Motor listrik Segway N100 di GIIAS 2023, tampilan mirip Honda EM1 e:Kompas.com/Daafa Alhaqqy Motor listrik Segway N100 di GIIAS 2023, tampilan mirip Honda EM1 e:

Selanjutnya, Segway juga memberikan program menarik untuk semua motor listrik miliknya, namun promo terbaik ditawarkan untuk varian termurah, yakni N100 dengan banderol Rp 36,5 juta.

Ada tenor angsuran mulai dari Rp 1,3 juta per-bulan selama 3 tahun, konsumen cukup membayar DP senilai Rp 3 juta.

Terakhir, Alva juga memberlakukan potongan harga menarik untuk dua produknya yang memiliki harga serupa, yakni Alva One dengan banderol Rp 36,5 juta, dan Alva Cervo seharga Rp 37,8 juta.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Austria, Zarco Tercepat Quartararo Kedua

Alva Cervo di GIIAS 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Alva Cervo di GIIAS 2023

Untuk Alva One, DP reguler biasanya Rp 5,5 juta, namun karena ada program subsidi DP senilai Rp 4 juta, konsumen hanya perlu membayar Rp 1,5 juta saja. Selanjutnya menggunakan tenor angsuran senilai Rp 1,3 juta per-bulan selama 3 tahun.

Selanjutnya untuk Alva Cervo, ada promo potongan DP juga, dari yang mulanya Rp 6 juta, selama GIIAS, konsumen hanya perlu membayar Rp 2 juta, dan tenor angsuran mulai dari Rp 1,37 juta per-bulan selama 3 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com