Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Dashcam Terjangkau di GIIAS 2023, Harga mulai Rp 800.000

Kompas.com - 12/08/2023, 18:49 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Invens meramaikan pameran GIIAS 2023 dengan membawa 70Mai, merek dashcam mobil terjangkau dengan proses instalasi mudah.

Selama GIIAS, ada beberapa program yang diselenggarakan 70Mai, mulai dari meluncurkan produk-produk terbaru bagi para konsumen, serta memberikan potongan harga menarik.

Terkait peluncuran, dashcam asal China ini meluncurkan The New 70Mai A810, dilengkapi HDR Dual Recording dengan Resolusi 4k Ultra HD, serta sensor Sony Starvis 2 IMX 678.

Sensor terbaru itu mampu memberikan tampilan yang jauh lebih jelas dan detail saat menangkap objek, terutama yang berada dalam jarak jauh.

Dukungan pelengkap lainnya seperti sudut pandang luas, memori besar, konektivitas cloud, bahkan GPS juga dianggap sebagai faktor pendukung, yang bisa sangat bermanfaat bagi konsumen.

Baca juga: Menguji Mitsubishi XForce di GIIAS 2023, Ini Hasilnya

Dashcam mobil 70Mai dipamerkan di GIIAS 2023Kompas.com / Daafa Alhaqqy Dashcam mobil 70Mai dipamerkan di GIIAS 2023

Winsen, Director PT Invens menjelaskan, 70Mai sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam hal pembuatan produk dashcam.

“Unit-unit yang kami produksi bahkan tersebar di semua wilayah Asia dan Eropa, di Malaysia contohnya, dashcam 70Mai jadi favorit),” ujarnya kepada awak media, Sabtu (12/8/2023).

Dia menambahkan, 70Mai juga berkomitmen untuk mengedukasi konsumen, terkait pentingnya fungsi dashcam bagi keselamatan dan keamanan.

Sejalan dengan hal itu, dia memberikan diskon 15 persen untuk sebagian produk selama masa GIIAS 2023. Dashcam milik 70Mai juga cukup terjangkau, dengan banderol berkisar Rp 700.000 hingga Rp 3 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com