Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 06/08/2023, 15:51 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan utama seri ke-9 MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (6/8/2023), pukul 19.00 WIB. Berikut link live streaming MotoGP.

Sebelumnya pada sprint race MotoGP, pebalap Gresini Racing Alex Marquez berhasil memenangkan balapan. Diikuti oleh Marco Bezzecchi di posisi kedua dan Maverick Vinales ketiga.

Tak sedikit pebalap yang mengalami kesulitan pada sesi sprint race. Seperti Francesco Bagnaia yang memulai balapan di posisi keempat harus puas finis posisi ke-14.

Sementara rider Repsol Honda Marc Marquez yang start dari posisi ke-14, hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-18.

Baca juga: Hasil Klasemen Sementara Usai Sprint Race Inggris, Bagnaia Memimpin

Beberapa pebalap yang memiliki catatan bagus di sirkuit Silverstone adalah Alex Rins, Fabio Quartararo, Bagnaia. Ketiga pebalap tersebut sempat meraih podium utama, Rins (2019), Quartararo (2021), dan Bagnaia (2022).

Namun sayang, di musim ini Rins masih harus absen usai mengalami patah tulang pada kaki saat sprint race MotoGP Italia 2023. Sementara jika berkaca dari hasil sprint race, Bagnaia dan Quartararo tampak kesulitan untuk tampil kompetitif di seri kali ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Bahkan Fabio Quartararo yang memulai balapan dari posisi paling buncit hanya mampu naik satu posisi. Juara dunia musim 2020 itu menyelesaikan balapan sprint race di posisi ke-21.

MotoGP Inggris akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Marco Bezzecchi akan memulai balapan dari pole position, diikuti oleh Jack Miller di posisi kedua dan Alex Marquez di posisi ketiga.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Inggris 2023, Alex Marquez Menang

Bagi Anda yang ingin menyaksikan MotoGP Inggris melalui stasiun TV nasional bisa menonton di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com