Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Importir Ini Buka Pengadaan Mobil Listrik Murah untuk Perusahaan

Kompas.com - 05/08/2023, 17:02 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Importir mobil listrik murah Kurnia Motors EVCBU, membuka peluang kerjasama untuk pengadaan kendaraan bagi perusahaan atau instansi yang berminat.

Hal itu disampaikan oleh Rivaldi Andriansyah, General Manager Kurnia Motors, di sela-sela acara serah terima unit mobil listrik murah pada konsumen pertama di Tangerang, Sabtu (5/8/2023).

Rivaldi mengatakan, penawaran ini dianggap akan membantu perusahaan yang berminat, dalm hal penyediaan mobil listrik murah dengan nol-emisi karbon dan ramah lingkungan.

“Kalau sekarang kan eranya elektrifikasi, dan banyak perusahaan yang diwajibkan menggunakan kendaraan listrik, khususnya BUMN. Jadi kami adakan penawaran ini,” ujarnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Diler Ini Serahkan 3 Unit Mobil Listrik Murah untuk Konsumen

Mobil listrik Kurnia Motors EVCBU, pakai baterai SLA dengan daya jelajah 100 kilometerKompas.com/Daafa Alhaqqy Mobil listrik Kurnia Motors EVCBU, pakai baterai SLA dengan daya jelajah 100 kilometer

Sebagai layanan tambahan, Kurnia Motors juga menyediakan jasa costumer care 24 jam,dan garansi suku cadang gratis selama 5 tahun.

“Jika ada ditemui kendala, unit mobil bisa dibawa ke diler kami untuk ditangani. Ada garansi penggantian suku cadang selama 5 tahun,” kata dia.

Hingga saat ini, Kurnia Motors menyediakan 3 model mobil listrik, yakni K-Kooper dengan harga mulai dari Rp 90 juta, KX-Upgrade seharga Rp 121 juta, dan K-Blade seharga Rp 95 juta.

Ketiga mobil listrik tersebut mengusung spesifikasi baterai yang serupa, yakni jenis Sealed Lead Acid (SLA) dengan klaim daya jelajah sejah 100 kilometer dan kecepatan maksimal 60 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com