Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Buka Opsi Sewa Yaris Cross, mulai Rp 6 Juta Per Bulan

Kompas.com - 14/06/2023, 12:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Cross resmi diperkenalkan di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, pada pertengahan Mei 2023 lalu.

Sport utility vehicle (SUV) Toyota ini dibanderol dengan harga mulai Rp 351 juta untuk tipe terendah yakni 1.5 G MT, namun jika memilih varian hybrid atau hybrid electric vehicle (HEV) harus menyiapkan dana Rp 440 juta sampai Rp 449,5 juta.

Bagi Anda yang hanya ingin memiliki Yaris Cross namun tidak ingin ribet dalam urusan berkendara bisa mengikuti program berlangganan mobil bernama Kinto.

Baca juga: Perdana Geber Toyota Yaris Cross Hybrid, Lincah Diajak Bermanuver

“Melalui Kinto One maupun Kinto One Syariah, pelanggan dapat menggunakan All-New Yaris Cross hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 6 jutaan perbulan,” tulis Toyota dalam keterangan resminya.

Adapun untuk paket berlangganan Kinto One memiliki durasi 36 hingga 60 bulan, dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, serta penggantian aki dan ban.

Test Drive Yaris Cross HybridKOMPAS.com/Adityo Wisnu Test Drive Yaris Cross Hybrid

Dengan berlangganan program tersebut, konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala kendaraan, asuransi, perpanjangan pajak kendaraan dan opsi mobil pengganti jika terjadi risiko.

Baca juga: Harga Lebih Terjangkau dari HR-V, Ini Skema Kredit Toyota Yaris Cross

Tak hanya Yaris Cross, Kinto juga menyediakan kendaraan Toyota lainnya, seperti Agya, Calya, Innova, Alphard, hingga bZ4x. Harga berlangganan tergantung dari tipe mobil yang dipilih dan periode berlanggannya.

Selain itu, pada program ini konsumen juga bisa memilih mau pelat ganjil atau pelat genap, dan bisa terhindar dari pajak progresif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com