Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Lelang Motor Listrik di PEVS 2023, Harga mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 19/05/2023, 12:02 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mengadakan e-bike AUCTION, acara lelang sepeda dan motor listrik yang bisa diikuti siapapun selama masa pameran.

Total ada 13 unit kendaraan yang akan dilelang dan semuanya berasal dari para eksibitor yang bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selaku event organizer PEVS. Jumlahnya adalah 5 sepeda listrik dan 8 motor listrik.

Kendaraan listrik yang tersedia juga cukup variatif, mulai dari sepeda listrik lipat United E-Bike Furion sampai motor listrik gambot Rakata NX3.

Penempatan booth lelang yang terletak di tengah-tengah lantai pameran membuat banyak pegunjung yang keliru mengira item lelang bisa langsung dibeli. Hal itu diungkapkan oleh pramuniaga yang bertugas.

Baca juga: Jajal Kymco Agility EV, Motor Listrik Serba Guna untuk Dipakai Bisnis

Motor listrik Rakata NX3 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Kamis (28/7/2022).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik Rakata NX3 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Kamis (28/7/2022).

“Memang booth lelang diatur supaya terlihat luas, tapi banyak pengunjung mengira bisa membeli langsung. Di situ baru kami beri tahukan ke mereka caranya ikut lelang,” kata Eka, salah satu petugas Dyandra kepada Kompas.com, Kamis (18/5/2023).

Eka mengatakan, lelang kendaraan listrik ini berlangsung tanggal 17-21 Mei 2023 dan terbuka untuk semua orang, tidak terbatas pengunjung saja.

Pengumuman pemenang lelang akan disampaikan di hari terakhir lewat akun media sosial PEVS pada pukul 19:30.

Berdasarkan pantauan Redaksi, berikut adalah jenis-jenis kendaraan yang dilelang dan nominal bid terbaru, sampai saat artikel ini dinaikkan :

Baca juga: HME EV-1, Motor Listrik dengan Rangka Akrilik Mejeng di PEVS 2023

Motor listrik Gesits Raya E meluncur di PEVS 2023KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Motor listrik Gesits Raya E meluncur di PEVS 2023

- Gesits Raya : Rp 3.2 juta

- Gesits Raya : Rp 7 juta

- Gesits Raya : Rp 3,4 juta

- Selis Agats : Rp 2,2 juta

- United TX 1800 : Rp 2,7 juta

- Davigo Space : Rp 1,2 juta

- Rakata S9 : Rp 1,6 juta

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com