Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Targetkan 168 Diler Berdiri Tahun Ini

Kompas.com - 14/03/2023, 17:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kabarnya bakal menambah jaringan purnajual untuk menjangkau konsumen di beberapa daerah.

Kepastian penambahan diler Mitsubishi diungkap oleh General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin, dalam konferensi pers, Senin, 13 Maret 2023.

Amiruddin mengonfirmasi bakal mendirikan tiga diler baru pada tahun ini. Ketiganya berada di wilayah Bogor, Jakarta, dan Cibubur.

Baca juga: Cerita Pengalaman Buruk Pemilik Rental Motor Bali karena Ulah WNA

Diler Mitsubishi selama PPKM DaruratMMKSI Diler Mitsubishi selama PPKM Darurat

Mengenai penambahan diler yang cenderung lambat, menurutnya bukan karena MMKSI tidak agresif lagi seperti sebelum pandemi.

“Kami dalam melakukan ekspansi pastinya membuat suatu studi pemerataan distribusi penjualan. Tidak hanya menambah jumlahnya tapi meratakan distribusi penjualan,” ujar Amiruddin di Jakarta (13/3/2023).

“Memang ada beberapa hal, kami sendiri bukannya tidak agresif tapi lebih fokus membuat suatu studi kualitas operasional diler. Jumlahnya bertambah tapi kualitas operasionalnya juga harus bisa ditingkatkan,” kata dia.

Baca juga: Mobil Hybrid Tak Jadi Dapat Insentif, Ini Kata Toyota

Bila tak ada aral melintang, pada tahun ini Mitsubishi akan memiliki total 168 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

MMKSI juga akan meresmikan dua outlet baru dengan layanan bengkel cat atau body and paint.

"Saat ini kami punya 165 outlet di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini akan tambah tiga outlet lagi," kata Amiruddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com