Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Bawa Pulang Empat Penghargaan di IIMS 2023

Kompas.com - 26/02/2023, 15:26 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors sukses memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Wuling mendapatkan empat penghargaan dari sebelas hari pameran diadakan.

Keempat penghargaan tersebut adalah Most Affordable Crossover untuk Alvez, Best Electric City Car untuk Air ev, dan Best Booth Car 500-1000 sqm> Selain itu, dapat juga penghargaan Miss IIMS 2023 yang diraih Deleika Sadya Ayasha.

Baca juga: Wuling Jajaki Ekspor Air EV ke Negara Setir Kanan

Wuling sendiri mengusung tema 'Experience All At Once' pada booth-nya yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dipamerkan juga 10 unit produk andalannya, termasuk Air ev yang sudah dimodifikasi.

Wuling Alvez bikin banyak pengunjung IIMS 2023 penasaranDok. Wuling Motors Wuling Alvez bikin banyak pengunjung IIMS 2023 penasaran

Alvez yang mendapat penghargaan Most Affordable Crossover dibanderol mulai Rp 209 juta hingga Rp 295 juta. Tak heran jika mobil ini jadi salah satu yang paling banyak disambangi para pengunjung.

Air ev yang mendapat penghargaan Best Electric City Car juga masih membuat penasaran banyak pengunjung. Apalagi, Wuling juga menampilkan versi modifikasinya.

Baca juga: Impresi Singkat Berkendara SUV Murah Wuling Alvez

Sebagai informasi tambahan, dalam IIMS tahun ini, salah satu usher Wuling yang bernama Deleika Sadya Ayasha, pun berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. Dirinya terpilih menjadi Miss IIMS 2023 setelah bersaing dengan 60 peserta lain dari berbagai brand peserta IIMS.

Wuling Air ev bikin banyak pengunjung IIMS 2023 penasaranDok. Wuling Motors Wuling Air ev bikin banyak pengunjung IIMS 2023 penasaran

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, mengatakan, pihaknya mengapresiasi sambutan hangat terhadap lini produk yang dihadirkan di IIMS tahun ini, terutama Alvez yang sukses mendapat predikat sebagai Most Affordable Crossover dan Air ev yang diberikan gelar Best Electric City Car.

"Melalui pencapaian ini, kami semakin terdorong untuk terus mewujudkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com