Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Tambah Jaringan Penjualan Hingga Makassar

Kompas.com - 18/01/2023, 18:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) gerak cepat untuk menambah jaringan penjualannya di Indonesia. Belum lama ini, Chery kembali meresmikan diler terbarunya di Makassar.

Diler terbarunya ini berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, Chery Makassar, yang beroperasi di wilayah Tello Baru.

Kehadiran Chery di Makassar untuk memperkuat pasar Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Selatan. Diler Chery Makassar juga sudah berstatus 3S (sales, service, dan spare part).

Baca juga: Chery Siapkan Omoda 5 Listrik untuk Indonesia

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, Chery Makassar merupakan diler Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Pulau Sulawesi.

Chery Indonesia menambah diler baru di MakassarDok. CSI Chery Indonesia menambah diler baru di Makassar

"Dengan kehadirannya, kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro,” kata Zhang Wei, dalam keterangan resminya.

Zhang Wei mengatakan, dirinya melihat bahwa Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif.

Baca juga: Peluang Mobil Listrik Chery EQ1 Meluncur di Indonesia Kecil

“Kami pun akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Kami pun ke depan akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” kata Zhang Wei.

Chery Tiggo 8 ProKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Chery Tiggo 8 Pro

Direktur Utama PT Tridaya Auto William Lukisanto Gosal, mengatakan, hari ini menjadi momentum besar bagi pihaknya di Chery Makassar untuk menyapa pecinta otomotif di Makassar.

"Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com