Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Cicilan 0 Persen buat Pembelian Ban Mobil Bridgestone

Kompas.com - 26/10/2022, 14:46 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menghadirkan kemudahan bagi konsumen lewat promo kredit dengan cicilan 0 persen.

Promo kredit ini diberikan khusus pembelian produk ban mobil penumpang (passenger car) melalui jaringan outlet resminya, Bridgestone TOMO.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, mengatakan, promo ini berlaku mulai bulan Oktober-Desember 2022.

Baca juga: Honda Monkey Model Baru Meluncur di Indonesia, Lebih Ganteng

Pembelian ban mobil Bridgsetone bisa dilakukan dengan cara kredit.Dok. Bridgestone Indonesia Pembelian ban mobil Bridgsetone bisa dilakukan dengan cara kredit.

“Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami bagi para konsumen di tengah meningkatnya biaya hidup dan biaya transportasi seiring dengan naiknya harga bahan bakar minyak,” ujar Mukiat, dalam keterangan tertulis (26/10/2022).

“Kami harapkan promo ini dapat membantu meringankan beban konsumen, terutama dalam memudahkan akses terhadap produk ban berkualitas tinggi,” kata dia.

Saat ini promo kredit dengan cicilan 0 persen ini sudah tersedia bagi pemegang kartu kredit Bank BCA.

Baca juga: Ini Jalan Tol Atas Air Terpanjang di Indonesia, Kelima Terpanjang di Dunia

Namun, untuk semakin memperluas cakupan program ini kepada masyarakat luas, Bridgestone senantiasa menjajaki peluang kerja sama dengan bank-bank lainnya.

Seperti diketahui, ban merupakan salah satu komponen kendaraan yang memiliki peran cukup signifikan.

Kontak antara mobil dan permukaan jalan sepenuhnya terjadi melalui ban, sehingga kondisi ban mobil yang prima menjadi faktor yang sangat penting terhadap keselamatan berkendara.

Baca juga: Impresi Awal Jajal Motor Listrik Yamaha E01, Rasanya Mirip Naik NMAX

Ban BridgestoneDok. Bridgestone Ban Bridgestone

Untuk itu, Bridgestone menghadirkan kemudahan bagi pemilik kendaraan bermobil yang memang sudah saatnya harus mengganti ban apalagi mengingat libur akhir tahun dan musim hujan akan tiba sebentar lagi.

“Dengan program ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk membeli produk-produk berkualitas tinggi Bridgestone seperti Potenza, Turanza, Alenza, Dueler, Ecopia, Techno dan Techno Sports yang dipasang oleh teknisi yang terlatih dan berpengalaman di jaringan Bridgestone TOMO,” ucap Mukiat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com