Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Gambar Honda Accord Generasi Terbaru

Kompas.com - 26/10/2022, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda baru saja merilisi teaser resmi dari Honda Accord generasi ke-11.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (26/10/2022), terungkap tampilan depan, belakang serta sedikit bocoran di bagian interior.

Jika melihat gambar tersebut, generasi baru Honda Accord dibekali dengan tampilan lebih mewah dan elegan. Desain grill nya dibuat berbeda dengan varian sebelumnya yang sudah meluncur di Indonesia.

Baca juga: Komparasi Suzuki Avenis 125 Lawan Yamaha FreeGo

Pada generasi sebelumnya, grill dibuat lebih simpel dengan tarikan garis tegas, namun pada Honda Accord terbaru ini dibekali desain grill berbentuk trapesium dengan kisi-kisi heksagonal.

Teaser Honda Accord generasi terbaruDoc Carscoops Teaser Honda Accord generasi terbaru

Sementara pada sektor pencahayaan dibekali lampu DRL yang sederhana dan menyipit sehingga tampilannya terlihat lebih agresif.

Di bagian buritan, tampilannya juga terlihat lebih sederhana. Lampu belakang didesain tipis memanjang dengan hanya jeda singkat di tengah untuk menyematkan emblem Honda.

Tampilan ini menjadi ubahan yang relatif signifikan jika dibandingkan dengan lampu berbentuk C dari model generasi ke-10.

Sementara itu, di bagian interior Honda Accord mendapatkan layar sentuh besar dengan ukuran 12,3 inci. Head unit tersebut diletakan di atas dasbor dengan cara yang sama seperti model yang ada.

Teaser Honda Accord generasi terbaruDoc Carscoops Teaser Honda Accord generasi terbaru

Baca juga: Honda Vario 150 Bekas Banyak Diminati Warga Semarang

Berbeda dengan model yang ada, hanya satu knop fisik (kemungkinan knop volume) yang dapat dilihat di teaser ini, bersama dengan grafik daya untuk powertrain hybrid.

Kabarnya, Honda Accord generasi terbaru ini akan menggunakan powertrain hybrid yang sama dengan Civic e:HEV terbaru. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan sampai Honda mengungkapkan spesifikasi resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com