Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Buka Outlet Resmi di Medan

Kompas.com - 01/07/2022, 18:32 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai bagian dari Bridgestone Corporation meresmikan satu tambahan jaringan outlet resmi premiumnya, yaitu Bridgestone One Stop Service di Kota Medan.

Berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 7M, Kota Medan, langkah tersebut sejalan dengan kondisi pasca Pandemi Covid-19 yang terus membaik di Indonesia.

"Outlet resmi kami dibuka dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior dari Bridgestone, khususnya kepada pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya," kata Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia Bagun Istyaji dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Honda SUV RS Concept Sapa Warga Medan

Peresmian outlet Bridgestone di Kota Medan, Rabu (29/5/2022)dok.Bridgestone Peresmian outlet Bridgestone di Kota Medan, Rabu (29/5/2022)

Menariknya, dalam fasilitas itu perseoran tak hanya dapat melayani untuk membeli dan melakukan pemasangan ban, tetapi juga ada fasilitas servis lainnya seperti tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli, sampai cuci mobil.

Tentu, outlet sudah berstandar Bridgestone yang tiap tenaga penjualnya atau disebut Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi untuk menjelaskan seluruh informasi terkait ban. Sehingga menjamin layanan terbaik.

Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service pertama di Kota Medan ini, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik selama dalam masa pembukaan.

“Dengan diresmikannya Bridgestone One Stop Service ini, kami hadir semakin dekat kepada pelanggan setia kami di Kota Medan dan sekitarnya serta diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan”, kata Aji.

Baca juga: Ini Daftar Aksesori Resmi Honda ADV 160, Mulai Rp 133.000

Toko Model BridgestoneFoto: Istimewa Toko Model Bridgestone

Diketahui, Bridgestone Indonesia kini sudah memiliki 6 Outlet Bridgestone One Stop Service yang merupakan Outlet Resmi premium dari Bridgestone Indonesia untuk promosi dan penjualan produk ban pada lini produk kendaraan penumpang.

Selain Bridgestone One Stop Service (BOSS), perseroan juga memiliki berbagai jenis Outlet Resmi lainnya yaitu Toko Model (TOMO) dan Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) yang totalnya mencapai lebih dari 350 Outlet yang tersebar di 30 provinsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com