Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Resmikan Truck Tire Center di Cirebon

Kompas.com - 25/02/2022, 13:00 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan tambahan satu jaringan resmi khusus untuk pelanggan ban komersial (untuk kendaraan truk dan bus) yaitu Bridgestone Truck Tire Center Autopit.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, dengan adanya pembangunan tol Trans Jawa hal ini menjadi alasan Bridgestone untuk menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon.

Baca juga: Hyundai Patenkan Teknologi Pintu Belakang Model Geser ke Atas

“Pembangunan Toll Trans Jawa secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon sebagai salah satu pintu gerbang perekonomian Jawa Barat, hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon,” kata Bangun dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2/2022).

Bridgestone Truck Tire Center Bridgestone Bridgestone Truck Tire Center

Bridgestone Truck Tire Center Autopit terletak di kawasan yang strategis di kota Cirebon, berdekatan dengan kawasan industry, pintu tol Trans Jawa serta pergudangan dan Pelabuhan Cirebon, dimana ramai dan padat dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk.

Berdasarkan tren meningkatnya arus ekonomi di wilayah Jawa Barat seiring konektivitas yang semakin membaik, Bridgestone berharap dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus.

Baca juga: Motor Pakai Pelat Nomor Thailand Siap-siap Didenda Rp 500.000

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Bridgestone Truck Tire Center PalembangDOK. BRIDGESTONE Bridgestone Truck Tire Center Palembang

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota yang Dapat Insentif PPnBM

Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan Bridgestone Truck Tire Center di beberapa daerah strategis seperti Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com