Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Nonton Formula E Jakarta 2022 Masih Tersedia

Kompas.com - 02/06/2022, 10:29 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua hari lagi acara Formula E Jakarta 2022 akan belangsung di sirkuit Ancol pada 4 Juni 2022. Hampir semua tiket ajang balap mobil listrik tersebut sudah terjual habis di semua kategori.

Vice Managing Director OC Jakarta EPrix 2022 Gunung Kartiko menyampaikan, tiket yang tersisa kini tinggal kelas termurah, yakni kategori Ancol Festival.

Baca juga: Biaya Perpanjangan SIM A per Juni 2022

"Kami bersama Ancol sudah mulai bekerjasama untuk penjualan Tiket Ancol Festival, dan saat ini masih tersedia untuk dibeli melalui portal resmi kami,” kata Gunung dikutip keterangan resmi, Kamis (2/5/2022).

Berdasarkan, pantauan Kompas.com di situs resmi https://jakartaeprix.goersapp.com/, seluruh tiket untuk kelas VIP, Grandstand, dan Circuit Festival telah terjual habis.

Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Situs itu menampilkan tanda sold out saat pengunjung hendak membeli tiket dari tiga kategori diatas.

Saat ini, tiket yang masih bisa dipesan lewat situs hanya kategori Ancol Festival dengan harga Rp 285.000.


Bagi, pemegang tiket Ancol Festival tidak bisa masuk ke area sirkuit untuk melihat balapan secara langsung.

Namun, pemegang tiket ini hanya bisa menyaksikan balapan dari layar LED raksasa yang sudah disediakan panitia di tiga spot.

Baca juga: Mulai 6 Juni 2022, Ini 25 Ruas Jalan di Jakarta yang Terapkan Ganjil Genap

Meski demikian, pemegang tiket ini tetap bisa menikmati hiburan dari para musisi yang telah dihadirkan oleh panitia Formula E.

"Pemegang tiket Ancol Festival dapan menikmati penampilan 9 Band dan Musisi ibukota ternama di 3 panggung terpisah," kata Gunung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com