Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Lokasi Akses Masuk buat Penonton Formula E Berdasarkan Tiket

Kompas.com - 02/06/2022, 07:02 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Area masuk untuk penonton acara balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 berbeda-beda tergantung dari kategori tiketnya.

Ketentuan ini dirilis oleh pihak penyelenggara Formula E. Balap mobil ini akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Selain itu, pihak panitia juga telah merilis peta resmi berisi informasi letak tempat duduk penonton berdasarkan tiket, serta letak fasilitas umum seperti toilet, musholla dan restoran.

Baca juga: Alasan Kenapa Balapan Formula E Selalu Diadakan di Perkotaan

Berikut ini adalah titik lokasi masuk ke area penonton, berdasarkan jenis atau kategori tiket yang dimiliki oleh calon penonton.

Untuk tiket kelas Ancol Festvial, calon penonton bisa masuk melalui pintu gerbang utama Ancol Selatan, gerbang Barat, Gerbang, dan Marina. Kemudian, pemegang tiket diminta untuk menunjukkan E-tiket.

Sedangkan untuk kategori Grandstand 2A-2H dan kelas Cicuit Festival bisa menaiki shuttle bus gratis dari arah Jakarta International Expo (JIExpo)-Kemayoran, rute pulang pergi. Bus akan mengantar calon penumpang langsung ke lokasi sirkuit.

OtomotifKOMPAS.com Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahronimengatakan, bahwa biaya yang harus disiapkan untuk balapan ...

Baca juga: Wuling Perkenalkan Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Pemegang tiket kelas VIP (Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1C, Segara 1D,Ombak Laur 1E) menikmati benefit yang sama dengan kategori Grandstand.

Terakhir, pemegang tiket kelas VVIP Royal Suite mendapatkan akses khusus dari Pintu Karnaval.

Pemegang tiket kategori tertinggi ini juga nantinya akan mendapatkan akses VIP Drop Off di area Jakarta Royal Suite.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com