Kompas.com - 02/06/2022, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Area masuk untuk penonton acara balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 berbeda-beda tergantung dari kategori tiketnya.

Ketentuan ini dirilis oleh pihak penyelenggara Formula E. Balap mobil ini akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Selain itu, pihak panitia juga telah merilis peta resmi berisi informasi letak tempat duduk penonton berdasarkan tiket, serta letak fasilitas umum seperti toilet, musholla dan restoran.

Baca juga: Alasan Kenapa Balapan Formula E Selalu Diadakan di Perkotaan

Berikut ini adalah titik lokasi masuk ke area penonton, berdasarkan jenis atau kategori tiket yang dimiliki oleh calon penonton.

Untuk tiket kelas Ancol Festvial, calon penonton bisa masuk melalui pintu gerbang utama Ancol Selatan, gerbang Barat, Gerbang, dan Marina. Kemudian, pemegang tiket diminta untuk menunjukkan E-tiket.

Sedangkan untuk kategori Grandstand 2A-2H dan kelas Cicuit Festival bisa menaiki shuttle bus gratis dari arah Jakarta International Expo (JIExpo)-Kemayoran, rute pulang pergi. Bus akan mengantar calon penumpang langsung ke lokasi sirkuit.

OtomotifKOMPAS.com Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahronimengatakan, bahwa biaya yang harus disiapkan untuk balapan ...

Baca juga: Wuling Perkenalkan Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Pemegang tiket kelas VIP (Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1C, Segara 1D,Ombak Laur 1E) menikmati benefit yang sama dengan kategori Grandstand.

Terakhir, pemegang tiket kelas VVIP Royal Suite mendapatkan akses khusus dari Pintu Karnaval.

Pemegang tiket kategori tertinggi ini juga nantinya akan mendapatkan akses VIP Drop Off di area Jakarta Royal Suite.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.