Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler ke-158 Mitsubishi Hadir di Cilacap

Kompas.com - 29/10/2021, 13:50 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng DETA Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menambah jaringan penjualan dengan meresmikan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM).

Berlokasi di Karesidenan Banyumas, diler kendaraan penumpang dan niaga ringan yang memiliki fasilitas 3S tersebut, menjadi jaringan diler pertama Mitsubishi Motors di Cilacap, sekaligus ke-14 di Provinsi Jawa Tengah, dan ke-158 di Indonesia.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, karena Indonesia menjadi pasar penting maka Mitsubishi Motors berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik.

Baca juga: Belajar dari Kasus Truk Tabrak Anggota Patwal di Tol Cikampek

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors, kami harap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, baik dari penjualan dan purna jual," ujar Nakamura dalam keterangan resminya, Jumat (29/1/2021).

Diler Mitsubishi CilacapMMKSI Diler Mitsubishi Cilacap

Adapun alasan diler yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gumulir, Cilacap Utara, berdiri lantaran penerimaan pasar yang cukup baik sejauh ini.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal, untuk Keresidenan Banyumas, Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV. Setelah itu dilanjutkan untuk model Xpander yang mencapai perolehan pangsa pasar dan terus mengalami pertumbuhan.

Tak hanya itu, Cilacap sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakan, termasuk pertanian dan perikanan, diklaim telah mempercayakan L300 sebagai kendaraan partner bisnis hingga menjadi pemimpin di segmen medium pikap 4x2.

Baca juga: Viral, Video Mobil Hanyut di Selokan akibat Salah Oper Gigi

Berdiri dengan luas bangunan 540 meter persegi, diler BOM Cilacap juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel dan workshop yang memiliki dua stall Mitsubishi Quick Pit, enam general stall, satu inspection line. Secara total, kapasitas servisnya mampu menampung 22 kendaraan per hari.

Diler Mitsubishi CilacapMMKSI Diler Mitsubishi Cilacap

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan promo pembukaan diler berupa diskon jasa sebesar 50 persen, suku cadang 20 persen, aksesori 50 peren, dan pembelian ban sebesar 30 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com