Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tanpa Uang Muka untuk Honda Scoopy di Surabaya

Kompas.com - 10/07/2021, 08:22 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu andalan Honda dalam meramaikan segmen skuter matik (skutik) entry level di Indonesia, Honda Scoopy memiliki peminat yang tak kalah banyak dengan Honda BeAT.

Scoopy sudah resmi mengaspal selama lebih dari satu dekade di Indonesia. Generasi pertamanya rilis pada tahun 2010, generasi kedua pada 2013, generasi ketiga pada 2015, dan generasi keempat pada 2017.

Awal 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi kelima dari Honda Scoopy. Dengan konsep desain yang masih sama, Scoopy kini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Baca juga: Mulai Senin, Masuk Kawasan Aglomerasi Tanpa STRP Bakal Diputar Balik

All New Honda ScoopyKOMPAS.com/Gilang All New Honda Scoopy

Generasi terbaru Scoopy telah dilengkapi pilihan smartkey atau keyless. Selain itu terdapat pula fitur Anti Theft Alarm dan Answer Back System. Tidak lupa terdapat colokan charger untuk ponsel yang diletakkan di rak depan.

Menilik dapur pacunya, di atas kertas Honda Scoopy dibekal dengan mesin 4-tak SOHC, eSP, berpendingin udara, dengan kapasitas 110 cc. Tenaga yang dihasilkan 8,8 tk pada 7.500 rpm dan torsinya 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dari data yang diterima Redaksi Kompas.com, Jumat (9/7/2021), PT MPM Motor Gateway selaku jaringan diler motor Honda di Surabaya dan sekitarnya memberikan promo untuk Honda Scoopy pada Juli ini.

Baca juga: Selain Jabodetabek, Perjalanan Darat Aglomerasi Juga Wajib STRP

All New Honda ScoopyKOMPAS.com/Gilang All New Honda Scoopy

Dengan promo bertajuk "Tanpa Uang Muka", konsumen bisa meminang Honda Scoopy baik untuk varian Sporty, Fashion, Prestige, dan Stylish tanpa menyetor uang muka atau down payment saat awal pembelian.

Dengan uang muka 0 rupiah, konsumen akan dibebankan kredit sebesar Rp 1,02 juta dengan tenor 30 kali untuk Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion.

Sementara untuk varian Prestige dan Stylish yang memiliki teknologi smartkey, beban kreditnya sebesar Rp 1,56 juta dengan tenor 30 kali.

Saat ini Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol pada angka Rp 20,845 juta. Sementara untuk varian Prestige dan Stylish dijual dengan harga Rp 21,644 juta. Angka tersebut merupakan harga on the road (OTR) wilayah Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com