Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Peminat, Pajero Sport Rockford Fosgate Ada Lagi di IIMS Virtual

Kompas.com - 26/02/2021, 13:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Demi menarik minat konsumen, salah satu gimmick yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam IIMS Virtual 2021 X Shopee adalah meluncurkan varian edisi terbatas.

Paling baru Mitsubishi memiliki Pajero Sport Rockford Fosgate yang kembali meluncur pada Januari 2021.

SUV ini dihargai Rp 568 juta (tipe Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition) dan Rp 609 juta (tipe Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition).

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, mengatakan, pandemi tak membuat prosesi launching harus tertunda.

Baca juga: Bayar Pajak Tahunan di Samsat Tidak Mudah, Banyak yang Manfaatkan Biro Jasa

Cuplikai gambar tayangan IIMS Virtual 2021 saat mengunjungi diler Mitsubishi.Dok. IIMS Cuplikai gambar tayangan IIMS Virtual 2021 saat mengunjungi diler Mitsubishi.

“Apapun yang sudah kami rencanakan buat konsumen, karena demand sudah kuat sekali, kami harus tetap luncurkan,” ujar Intan, dalam tayangan IIMS Virtual (25/2/2021).

Menurutnya, peluncuran Pajero Sport Rockford Fosgate ini merupakan jawaban atas permintaan konsumen.

“Seperti batch ke-3 yang kurang dari 3 bulan sudah sold out, ternyata demand masih banyak. Akhirnya kami produksi lagi batch ke-4, sepertinya akan habis di bulan ini atau bulan depan,” ucap Intan.

Baca juga: Ada Relaksasi Pajak, Wuling Kasih Program Harga Jual Khusus

Interior Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate EditionMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Interior Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition

Berbeda dari tipe lainnya, Pajero Sport Rockford Fosgate ini telah mendapat racikan audio berbeda yang memberikan sensasi kelas premium.

Selain itu, dari sisi tampilan kedua model Rockford Edition juga punya perbedaan. Misalnya pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir melalui ragam aksesoris pendongkrak aura sporty.

Sedangkan untuk Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dikemas dalam balutan warna putih. Namun kesan tangguh sebagai sebuah SUV tetap ditampilkan melalui beberapa penambahan kosmetik.

Baca juga: Polisi Siapkan Layanan SIM Virtual, Bisa Perpanjang dan Bikin Baru

Perangkat subwoofer Rockford Fosgate di Pajero Sport DakarMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Perangkat subwoofer Rockford Fosgate di Pajero Sport Dakar

Tak hanya itu, tampilan ala SUV premium juga diberikan pada kabin Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition melalui paduan antara beige dan hitam. Sementara bagi Dakar Rockford Fosgate Edition, kabinnya dibalut warna gelap alias full black.

Masuk ke sisi interior, sesuai dengan edisinya, maka perangkat audio juga sudah terdongkrak kualitasnya melalui instalasi Rockford Fosgate dengan front speakers, tweeters & mid range speakers, rear tweeters, rear speakers, serta subwoofer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com