Salin Artikel

Jeep Gladiator Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pencinta mobil off road di Indonesia kembali dimanjakan. PT DAS Indonesia Motor belum lama ini resmi menghadirkan Jeep Gladiator.

Sebelumnya, DAS Indonesia Motor sudah menghadirkan dua jaringan penjualan dengan dukungan layanan 3S (Sales, Service and Spareparts) untuk konsumen.

Pada Jeep Gladiator, kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya. Segala keperluan untuk memulai petualangan, bisa diakomodasi dengan baik pada ruang tersebut.

Selain itu, Jeep Gladiator juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame yang berkualitas tinggi, serta memberikan kenyamanan selama berkendara.

Di bagian mesin, Jeep Gladiator sudah dibekali dengan mesin tangguh berkapasitas besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memproduksi tenaga 285 tk dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia, mengatakan, Jeep Gladiator memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia.

"Performa yang dibutuhkan untuk menaklukkan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” jelas Dhani, dalam keterangan resminya.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, baik untuk menunjang kenyamana saat di medan off road ataupun saat di aspal.

Menyoal harga, Jeep Gladiator dibanderol Rp 1,98 miliar (off the road).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/28/115521915/jeep-gladiator-resmi-meluncur-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.