Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Menyegarkan Tampilan D-Tracker 150 SE, Harga Tetap

Kompas.com - 02/10/2020, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan pilihan yang beragam pada konsumen, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini meluncurkan D-Tracker 150 Special Edition (SE) terbaru.

Tak banyak pabrikan sepeda motor di Indonesia yang menawarkan motor bergaya supermoto. Apalagi di kelas 150 cc, bisa dibilang D-Tracker menjadi pemain tunggal.

Baca juga: Modifikasi Ringan Ini Ubah Motor Trail jadi Supermoto

D-Tracker SE Model Year 2021 ini hadir dengan grafis dan warna baru. Warna-warna yang hadir di antaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Kawasaki D-Tracker SE model year 2021Istimewa Kawasaki D-Tracker SE model year 2021

Warna kuningnya terlihat lebih segar, membuat pengendaranya semakin menonjol di jalan. Sedangkan warna hijau, menampilkan warna khas Kawasaki. Tapi, paling berbeda dari warna-warna sebelumnya adalah warna abu-abu dan putih.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard.

Baca juga: Modal Minim Ubah D-Tracker Makin Atraktif

"Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, dalam keterangan resminya.

KMI menjanjikan motor supermoto ini mulai didistribusikan pada pertengahan Oktober 2020. Untuk spesifikasi dan harganya masih sama, dibanderol Rp 35.500.000 (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com