Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Modal DFSK Glory E3 untuk Memikat Konsumen

Kompas.com - 23/07/2019, 19:32 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) sudah memperkenalkan mobil listrik mereka ke publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam perkenalannya ini, DFSK menjelaskan tiga hal yang menjadi nilai jual dari Glory E3.

Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, menjelaskan, ada tiga nilai jual atau hal yang utama dari Glory E3, mulai dari performa, fitur, dan juga garansi.

Baca juga: DFSK Pamerkan Mobil Listrik Glory E3 di GIIAS 2019

"Pertama adalah performanya, ini bagian kecil dari keunggulan Glory E3. Kita juga sangat mengunggulkan kepintaran dari fiturnya, fitur pintarnya. Terakhir adalah yang selalu kita jual, yakni keamanan dan garansinya," ujar Ricky, dalam acara Media Talkshow, yang digelar di GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Selasa (23/7/2019).

Dari performanya, Glory E3 menyimpan tenaga hingga 163 tk dan torsi 300 Nm. Jarak tempuh yang dihasilkan dari baterai berkapasitas 52,5 kWh ini mencapai 405 km. Selain itu, kemampuan akselerasinya juga mengagumkan, yaitu 0-50 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik.

Baca juga: Intip Spesifikasi DFSK Glory Bertenaga Listrik di GIIAS 2019

"Glory E3 juga memiliki tiga mode berkendara, yaitu Normal, Eco, dan Sport, yang artinya mobil ini menyenangkan untuk dikendarai," kata Ricky.

Dari fitur ada di Glory sebelumnya, fitur di Glory E3 ini diperbanyak lagi. Unsur-unsur keselamatan sangat diperhatikan, seperti Cruise Control, Lane Departure Warning System, Forward Collision Warning, Hill Descent Control, dan Hill Start Assist.

DFSK Glory E3KOMPAS.com/Ruly DFSK Glory E3

Sementara fitur-fitur yang menunjang kenyamanan, meliputi Keyless Entry dan Push Start Button, Electric Gear Shift Knob, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Power Panoramic Sunroof, Automatic Wiper, Headlight Turn On Automatically, hingga smartphone wireless charging.

Bicara keamanan atau garansi, DFSK memberikan jaminan garansi hingga 120.000 km. Garansi ini akan menjamin semua permasalahan yang diakibatkan oleh kerusakan komponen
dari pabrik atau kesalahan proses pemasangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com