Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renault Ikut Layani Konsumen Mudik Lebaran

Kompas.com - 30/05/2019, 11:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek otomotif asal Perancis, Renault tidak mau ketinggalan untuk memberikan layanan kepada konsumennya di musim mudik Lebaran tahun ini. PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengungkapkan pihaknya mempersiapkan program khusus di musim mudik.

Renault mendirikan posko siaga di Rest Area KM 102 Tol Cipali. Di sini Renault menawarkan servis ringan dan pelanggan dapat beristirahat saat kendaraannya mendapatkan pengecekan dari mekanik.

Selain posko, Renault juga menyelenggarakan program cek dan perbaikan selama periode 31 Mei sampai 9 Juni 2019 di tiga diler Renault yakni Pluit, Bintaro dan Serpong. Tambahan empat appointed service center di Cinere, Kranji, Medan dan Pekanbaru yang berbarengan dengan diler Mitsubishi milik Maxindo.

“Tahun 2019 adalah periode dimana kami secara agresif akan melakukan peningkatan layanan dan menambah ketersediaan lokasi bengkel Renault. Kami paham dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan, layanan purna jual Renault harus dapat memudahkan setiap pelanggan,” ucap Chief Operation Officer PT MRI, Davy J Tuilan saat ditemui, Rabu (29/5/2019).

Baca juga: Triber, Nama MPV Renault yang Akan Hadir di Indonesia

Selain dua program di atas, Renault juga memperkenalkan layanan Easy Mobile Service. Layanan ini akan mengerjakan perbaikan rutin seperti di buku servis dimanapun konsumen berada. Pelanggan cukup menghubungi layanan mobile Renault di 0800-1-7362858.

“Bentuk layanan kami terhadap pelanggan akan terus bertambah. Kami tetap menyediakan garansi tiga tahun / 100 ribu kilometer, bebas biaya perawatan dan suku cadang sesuai buku servishingga 3 tahun atau 50.000 kilometer untuk semua produk di bawah naungan PT Maxindo Renault,” ucap After Sales Director PT MRI, Sabung Priyadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com