Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Jadwal IIMS 2020, Bakal Ada Inovasi Baru

Kompas.com - 06/05/2019, 07:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan pemeran otomotif tahunan, yang kali ini berlangsung dengan nama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sukses terlaksana dengan menggandeng 36 brand otomotif di Tanah Air.

Meski data pencapiaan belum final, tapi pihak penyelenggara rupanya sudah mengantongi rencana untuk pameran di tahun depan. Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pameran di tahun berikutnya akan dihelat pada awal April 2020.

"Penyelenggaraan IIMS tahun depan (2020) yaitu tanggal 9-19 April. Untuk tempat tetap akan menempati JIExpo Kemayoran," kata pria yang akrab disapa Kohen kepada media, Sabtu (4/5/2019).

Baca juga: Lebih Dekat dengan Maya Mauren, Pemenang Miss IIMS 2019

Kohen mengatakan untuk IIMS 2020, akan ada kejutan lain dan siap untuk mengelontorkan ragam inovasi baru. Sayangnya, keran informasi mengenai apa saja yang akan ditampilkan masih tertutup rapat karena masih dalam tahap pembahasan.

"Akan lebih menarik lagi pastinya, kami juga ingin selalu berinovasi memberikan ide-ide kreatif untuk memajukan industri otomotif," ucap Kohen.

Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.
Berdasarkan data terakhir pada Jumat (3/5/2019), nilai transaksi selama sembilan hari pameran mencapai Rp 3,1 triliun.

Kohen menjelaskan masih ada beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) besar, baik dari roda empat atau sepeda motor yang belum menyetorkan informasi transaksi selama pameran. Bila datanya sudah final, ke depan akan dipublikasikan kembali termasuk untuk jumlah pengunjung secara keseluruhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com