Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Catat Jadwal IIMS 2020, Bakal Ada Inovasi Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan pemeran otomotif tahunan, yang kali ini berlangsung dengan nama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sukses terlaksana dengan menggandeng 36 brand otomotif di Tanah Air.

Meski data pencapiaan belum final, tapi pihak penyelenggara rupanya sudah mengantongi rencana untuk pameran di tahun depan. Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pameran di tahun berikutnya akan dihelat pada awal April 2020.

"Penyelenggaraan IIMS tahun depan (2020) yaitu tanggal 9-19 April. Untuk tempat tetap akan menempati JIExpo Kemayoran," kata pria yang akrab disapa Kohen kepada media, Sabtu (4/5/2019).

Kohen mengatakan untuk IIMS 2020, akan ada kejutan lain dan siap untuk mengelontorkan ragam inovasi baru. Sayangnya, keran informasi mengenai apa saja yang akan ditampilkan masih tertutup rapat karena masih dalam tahap pembahasan.

"Akan lebih menarik lagi pastinya, kami juga ingin selalu berinovasi memberikan ide-ide kreatif untuk memajukan industri otomotif," ucap Kohen.

Kohen menjelaskan masih ada beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) besar, baik dari roda empat atau sepeda motor yang belum menyetorkan informasi transaksi selama pameran. Bila datanya sudah final, ke depan akan dipublikasikan kembali termasuk untuk jumlah pengunjung secara keseluruhan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/06/070200015/catat-jadwal-iims-2020-bakal-ada-inovasi-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke