Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bamsoet ke Telkomsel IIMS 2019 Beli Skuter Listrik Gesits

Kompas.com - 05/05/2019, 13:13 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berkunjung ke ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Minggu (5/5/2019). Tiba di lokasi pameran, Bamsoet panggilan akrabnya, langsung berkunjung ke hall yang memamerkan sepeda motor, dan melihat beberapa merek.

Bahkan, dia langsung antusias ketika tiba di stan Gesits dan mengatakan kepada salah seorang wiraniaga bahwa ingin membeli skuter listrik tersebut satu unit. Tetapi dia meminta warna khusus, yaitu kuning.

"Saya pesan satu, tolong dicatat tetapi saya mau warna kuning. Kapan bisa dikirim ke rumah saja, minta tolong diurus," kata Bamsoet kepada wartawan di stan Gesits di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2019).

Baca juga: Gesits Bisa Dicicil Rp 800.000 per Bulan

Bamsoet menjelaskan, ketertarikan dia membeli skuter listrik karya anak bangsa itu karena motor ini ramah lingkungan, sebab tidak lagi menggunakan bahan minyak, tetapi cukup mengisi daya baterai menggunakan aliran listrik di rumah.

Bamsoet Beli Skuter Listrik GesitsKOMPAS.com / Aditya Maulana Bamsoet Beli Skuter Listrik Gesits

"Mobil listrik Tesla saya saja sekali mengisi daya hanya Rp 4.500, kalau motor ini pasti lebih murah, jadi selain ramah lingkungan, ramah juga buat pengeluaran, sehingga bisa menabung uang untuk digunakan memenuhi kebutuhan lain," ujar dia.

Skuter listrik Gesits ini resmi dipamerkan di Telkomsel IIMS 2019. Secara harga dijual Rp 24,950 off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com