Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Perluas Kerjasama dengan Garuda Indonesia

Kompas.com - 26/03/2019, 14:52 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas kerjasama dengan Garuda Indonesia. Setelah Xpander dan pemasangan livery, kini logo Mitsubishi Motors dan tagline “Drive your Ambition” dipasang di satu unit badan pesawat Airbus A330 rute Internasional, Jakarta – Nagoya.

"Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran resmi, Selasa (26/3/2019).

Nakamura melanjutkan, kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan.

Baca juga: Mitsubishi Perkuat Jaringan di Surabaya

"Sinergi dan kerjasama ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen," ujar Nakamura.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menambahkan langkah ini merupakan kelanjutan kerjasama branding melalui livery sebelumnya.

"Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com