Mitsubishi Perkuat Jaringan di Surabaya

Kompas.com - 19/03/2019, 16:02 WIB
iler Mitsubishi Wiyung, Surabaya iler Mitsubishi Wiyung, Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan dilernya dengan meresmikan PT Srikandi Diamond Indah Motors di Wiyung, Surabaya. Diler ini pun menjadi jaringan ke-129 Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini merupakan diler pertama di Wiyung yang sudah langsung memiliki fasilitas 3S. Secara jumlah, jaringan ini menjadi diler ke-38 atas kerja sama MMKSI dengan Group Srikandi.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan bulan Maret ini pihaknya sedang menandai penjualan Xpander yang ke-100.000 unit dalam waktu hanya 18 bulan. Pencapaian penjualan tercepat tersebut, membuktikan antusiasme konsumen akan produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi.

Baca juga: Kata Mitsubishi soal Xpander Kembali Naik Harga

“Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen tersebut, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini,” ucap Irwan dalam keterangan resminya, Senin (18/3/2019).

Lokasi diler yang berada di area pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat membuat diler Wiyung memiliki potensi pasar yang cukup baik. Kehadiran diler ini pun diharapkan bisa meningkatkan penjualan produk Mitsubishi di wilayah tersebut.

Diler Mitsubishi Wiyung Diler Mitsubishi Wiyung
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, di mana Xpander meraih pangsa pasar sebesar 32 persen di area Surabaya Barat termasuk Wiyung. Sementara Pajero Sport memiliki capaian positif 44 persen.

Diler yang berdiri dengan total luas bangunan 4.382 meter persegi memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman. Untuk perbaikan, diler ini memiliki kapasitas hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, dua stall inspection line dan empat stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.

Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X