Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Fitur Baru, Kawasaki Makin Andalkan Ninja 250

Kompas.com - 03/11/2018, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Indonesia baru saja memperkenalkan pembaruan dari New Ninja 250. Motor sport terpopuler Kawasaki tersebut hadir dengan fitur Smart Key yang menambah keamanan dalam kepemilikan motor tersebut.

Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi mengungkapkan Ninja 250 tetap jadi pionir di kelas super sport 250 cc optimis dapat memenuhi target penjualan.

“Kehadiran pembaruan Ninja 250 dengan fitur smart key ini kita targetkan 8.000 unit per tahun. Itu untuk 2019 ya, karena kita baru delivery 2019 mendatang,” ucap Michael saat ditemui beberapa waktu lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Michael mengungkapkan angka penjualan Ninja cukup stabil di 2018. Meski demikian ia enggan mengungkapkan angka detailnya.

Baca juga: Kawasaki Luncurkan Ninja 250 Pakai Smart Key

Michael juga mengungkapkan dirinya percaya dengan kehadiran Ninja 250 terbaru ini dapat menarik minat calon konsumen sport 250 cc. Ini setelah rival di segmen yang sama yakni R25 mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu.

“Rasanya kami motor populer di kelas sport fairing ya. Kita juga jadi pioner di kelas ini jadi pasti lebih kental di konsumen sebelumnya. Untuk Ninja sendiri saat ini belum terkalahkan. Tenaga kami terbesar dengan 39 PS,” ucap Michael.

New Ninja 250 model year 2019 hadir dengan fitur Smart Key untuk keamanan dan pilihan warna baru dengan teknik magnetic design painting (MSD). Kawasaki terbaru ditawarkan dalam empat varian dengan banderol mulai Rp 61,9 juta sampai Rp 74,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com