Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Varian Baru Xpander Tiba di Medan

Kompas.com - 01/11/2018, 10:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua varian baru Xpander di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (31/10/2018). Keduanya adalah Sport M/T dan GLS A/T yang pertama kali meluncur pada Agustus lalu dalam ajang pameran nasional 2018.

Pada ajang GIIAS Medan yang berlangsung hingga 4 November 2018 mendatang, MMKSI juga ikut mengenalkan adanya penambahan sejumlah fitur baru pada Xpander. Mulai dari engine cover pada varian Exceed, Sport, dan Ultimate, rear A/C blower untuk GLX M/T, serta cruise control yang tersedia pada model Ultimate.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, menjelaskan bila kehadiran Mitsubishi di Medan sekaligus menawarkan pilihan warna baru, yakni Deep Bronze Metallic yang kini tersedia pada model Sport dan Ultimate.

Baca juga: Harga Seken Xpander Beda Tipis dengan yang Baru, Ini Kata Mitsubishi

"Kami menghadirkan varian, warna, dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat kota Medan sebagai salah satu wujud komitmen dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen," ucap Imam, dalam siaran resminya, Rabu (31/10/2018).

Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan
Momen pameran juga menjadi ajang Mitsubishi mensosialisasikan tagline globalnya, "Drive Your Ambition". Tema ini diambil untuk merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive guna menghasilkan desain dan produk yang inspirasional

“Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi, dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional," ucap Imam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com