Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Model Baru Chevrolet Meluncur di GIIAS 2018

Kompas.com - 02/08/2018, 19:42 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Chevrolet Indonesia ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2108 dengan meluncurkan dua produk terbarunya dari segmen city car dan SUV. Keduanya adalah new Chevrolet Trailblazer dan Spark yang datang dengan ragam perubahan.

"SUV baru dan city car Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia. Ini menegaskan kualitas dan portfolio Chevrolet serta komitmen untuk menjawab kebutuhan pecinta Chevrolet di Indonesia," ucap President GM Souheast Asia Ian Nicholls, dalam seremoni peluncuran di Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Trailblazer baru hadir sebagai pilihan SUV premium yang menawarkan ketangguhan dan tampilan stylish. Beragam fitur keaman baru juga sudah disematkan seperti side blind one alert, rear cross traffic alert, forward collision alert, lane departure warming, dan lainnya.

Baca juga: Mobil Paling Laku di Indonesia, Semester I/2018


Secara teknologi, Trailblazer baru juga dilengkapi remote-start engine dan ac on yang diklaim merupakan satu-satunya fitur yang dimilki oleh Trailblazer di segmennya. Sementara untuk harga, SUV Amerika bermesin 2.5L ini dipasarkan sebesar Rp 477 juta dengan lima pilihan warna.

Baca juga: “World Premiere” Generasi Baru Honda Brio, Tanpa Harga

Untuk Chevrolet Spark, kini hadir lebih sporty yang dipadukan dengan varian warna fashionable. Mulai dari Merry Berry Me, Burning Hot Metalic, Pull Me Over Red, Black Meet kettle Metalic, Summit White, dan Switchblade Silver Metallic.

Untuk harga, Chevrolet Indonesia menawarkan Spark baru dengan banderol Rp 198 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com