Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Kini Punya Aksesori Sport Resmi

Kompas.com - 02/08/2018, 20:13 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi meluncurkan konsep Suzuki Sport. Ini akan menjadi varian baru untuk model Suzuki di Indonesia.

Konsep tersebut ditampilkan pada tiga model, yakni Ertiga Sport, Ignis Sport, dan Baleno. Ketiganya menerapkan konsep sporty baik dari sisi tampilan luar maupun dalam.

“Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty dari interior dan eksterior. Pengembangan ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Suzuki Tunda Produksi Lokal Ignis

Itayama melanjutkan, pada Ertiga terdapat empat varian Suzuki Sport, seperti Rear Upper Spoiler, Rear Bumper Scuff Plate, Door Visor dan Door Sill Guard.

Sementara pada Ignis dilengkapi aksesori seperti Body Kit, Rear Upper Spoiler dan Daytime Running Light (DRL).

Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018

“Ke depan Suzuki Sport akan terus dikembangkan dalam produk Suzuki lainnya, sehingga diharapkan mampu menunjang kebutuhan dan gaya hidup konsumen kami,” ucap Itayama.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS menambahkan, aksesori Suzuki Sport ini akan dibuat di dalam negeri, baik di pabrik Suzuki maupun pihak ketiga yang bekerjasama (vendor).

"Sekarang ini dipasarkan di gerai resmi atau outlet resmi kami. Jadi meskipun diler 1S bisa ditanyakan untuk melakukan pemesanan," ucap Donny di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com