Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Gencar Jualan Xpander di Bekasi

Kompas.com - 23/01/2018, 12:07 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bekasi, KOMPAS.com - Mitsubishi terus memperkuat jaringan penjualan mobil penumpang di wilayah Jabodetabek, dengan membuka diler di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018). Kali ini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Sun Star Prima Motor Siliwangi.

President Director PT MMKSI Kyoya Kondo menjelaskan, diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40 persen terhadap penjualan nasional mobil penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat kurang lebih 5.000 unit pada 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

Baca juga: Tahun Ini, Mitsubishi Fokus Mengirim Xpander ke Konsumen

“Diler ini merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di Tanah Air,” ujar Kondo di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).

Diler mobil penumpang Mitsubishi ke-3 di Bekasi ini berlokasi di JaLan Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi. Selain layanan penjualan, bisa juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan dan ketersediaan suku cadang.

Bengkel di Diler Khusus Kendaraan Penumpang Mitsubishi di BekasiAditya Maulana - KompasOtomotif Bengkel di Diler Khusus Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Bekasi

“Merupakan suatu hal penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai penjualan, servis dan suku cadang,” kata Kondo.

Operasional diler ini untuk penjualan, buka Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sementara pelayanan servis Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Sebagai diler kendaraan penumpang, diler ini akan melayani penjualan low MPV terbaru Mitsubishi, Xpander. Lalu ada juga Pajero Sport yang baru saja meluncur versi produksi lokal. Ada juga Mirage dan Outlander Sport, serta Delica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com