Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semifinal Kontes Modifikasi Motor Maxi Yamaha di Makassar

Kompas.com - 05/01/2018, 14:36 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Semifinal keempat ajang modifikasi motor Maxi Yamaha (Xmax, Nmax, dan Aerox 155) akan berlangsung di Makassar, Sabtu (6/1/2018). Pengguna Maxi di wilayah Sulawesi tergolong salah satu yang besar di Indonesia, sehingga dipastikan kontes ini bakal ramai.

Ajang ini akan berlangsung di area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam.

"Customaxi cukup mendapatkan sambutan positif. Modifikasinya pun sangat berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel baru," kata Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dalam siaran resmi, Jumat (5/1/2018).

Baca juga: Yamaha NMAX "Fashion Daily", Kental Aura Etnik

Total, dari delapan kota telah dipilih 30 motor Maxi Yamaha yang suda dimodifikasi. Nanti di semifinal akan bersaing untuk masuk ke babak final pada Februari 2018.

Kontes modifikasi CustoMAXI Banjarmasin di ramaikan 28 pesertaStanly/KompasOtomotif Kontes modifikasi CustoMAXI Banjarmasin di ramaikan 28 peserta

Kategori Customaxi itu sendiri dibagi menjadi empat, yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes Maxi Lady sebagai ajang pamer Maxi Outfit bagi para perempuan pengguna skutik gambot Yamaha ini.

"Kategori skutik bongsor ini telah memberikan lifestyle baru, gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah," ucap Frengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com