Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/12/2017, 12:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - MINI Indonesia melalui diler resmi, Maxindo nusantara mengundang para penggemar MINI untuk hadir di acara MINI X-Mas Feast, 16-17 Desember 2017. Kegiatan ini dibuat untuk menyambut hari raya Natal, dan berlaku juga buat umum.

"Melalui kegiatan ini, para penggemar MINI dapat mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru selerti Countryman dan yang lainnya,” ucap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran resmi, Sabtu (16/12/2017).

Bukan hanya itu, ditawarkan juga skema pembayaran menarik, seperti bunga nol persen selama dua tahun, yang didukung penuh oleh Maybank, bank mitra resmi MINI.

Baca juga: Beda MINI Countryman JCW dengan Versi Standar

Penggemar mobil ikonik asal Inggris itu juga dapat mengikuti kegiatan sneaker raffle untuk beberapa merek sepatu ternama.

Mini Cooper S Cabriolet dijajal pada ajang MINI Adventure di pulau BaliMINI Mini Cooper S Cabriolet dijajal pada ajang MINI Adventure di pulau Bali

 

Selama acara berlangsung, pengunjung juga dapat mengikuti acara kontes foto melalui aplikasi media sosial Instagram dan disediakan juga beragam hadiah menarik.

Selain itu, konsumen yang membeli MINI melalui diler resmi akan dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com