Toyota Geber Habiskan Stok Rush Lawas - Kompas.com

Toyota Geber Habiskan Stok Rush Lawas

Aditya Maulana
Kompas.com - 23/11/2017, 17:02 WIB
-- -

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Rush generasi terbaru sudah bisa dipesan di diler, tetapi proses pengiriman unit baru dilakukan tahun depan. Begitu juga dengan informasi mengenai harga resmi, karena masih menunggu kebijakan soal pajak 2018.

Selain model anyar, konsumen juga masih bisa membeli low sport utility vehicle ( LSUV) model lama. Namun, stok unit tidak banyak, dan dipastikan habis akhir tahun ini.

"Rata-rata penjualan Rush lama itu 1.800 unit, sekarang yang tersisa mungkin setengahnya," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) saat berbincang dengan KompasOtomotif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: All New Rush Meluncur, Harga Masih Rahasia

Peminat model lama, lanjut pria yang akrab Soerjo masih ada. Sehingga, dia optimistis stok unit sekitar 900-1.000 unit bisa habis sebelum masuk awal 2018.

"Kalau model yang lama tidak perlu inden, dan unit juga akan dikirim kan ke konsumen beberapa hari setelah proses pemesanan," ucap Soerjo.

Pantauan KompasOtomotif, Rush generasi lama dijual dengan potongan harga cukup besar, yaitu mulai Rp 30 juta hingga Rp 35 jutaan.

Baca juga: Rush ?Setengah Nyawa? SUV Toyota

"Tetapi, pilihan warna sudah terbatas karena produksinya sudah dihentikan. Stok yang tersedia hanya yang kami punya saja sekarang," kata salah satu tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

PenulisAditya Maulana
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM