Kompas.com - 23/11/2017, 11:38 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

 

Jakarta, KompasOtomotif - Tepat 11 tahun sejak meluncur pertama kali di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis generasi kedua Rush ‎di Jakarta, Kamis (23/11/2017). Namun sayangnya, rasa penasaran soal harga belum terjawab.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan belum mau mengungkap harga All New Rush saat peluncuran. Alasannya menunggu aturan baru soal perpajakan.

"Belum saatnya kami mengumumkan harga‎ saat ini, karena kami melihat saat ini akan ada aturan baru perpajakan. Kami melihat dulu aturan baru ditetapkan‎ baru menentukan harga," kata Nakata saat peluncuran.

Baca Juga: Bocoran Harga Rush Terbaru, Naik Rp 5 Juta

Toyota Astra Motor meluncurkan All New RushAditya Maulana/KompasOtomotif Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush

Nakata menyebut harga resmi Rush bakal ditentukan pada Januari 2018. Saat itu juga penjualan Rush baru dilakukan. Bocoran yang sempat KompasOtomotif dapatkan, harga Rush terbaru ini akan naik Rp 5 juta dari model sebelumnya.

Generasi baru Rush kini berukuran lebih besar dari sebelumnya dan dilengkapi spesifikasi lebih modern. ‎Ban belakang tidak ada lagi di pintu belakang. Hal itu membuat pintu belakang membuka ke atas tidak ke samping seperti generasi sebelumnya. ‎

Harga Rush yang saat ini masih dijual:
1.5 G M/T Rp 239,9 juta
1.5 G A/T Rp 249,9 juta
1.5 S M/T TRD Sportivo Rp 251,25 juta
1.5 S M/T TRD Sportivo Ultimo Rp 254,55 juta
1.5 S A/T TRD Sportivo Rp 264,55 juta
1.5 S A/T TRD Sportivo Ultimo Rp 267,85 juta

Baca Juga: Ini Dia Generasi Baru Toyota Rush

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.