Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Altis Rayakan Hari Jadi Ke-6

Kompas.com - 14/11/2017, 15:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Altis Indonesia Community (Altic) pada 11 November 2017 merayakan hari ulang tahun ke-6 di salah satu hotel di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejak pertama sampai sekarang, jumlah anggota sudah mencapai 710 orang.

Bukan hanya itu, pada kesempatan yang sama dilaksanakan pengukuhan pengurus baru periode 2017-2019, sekaligus ulant tahun Chapter Banten ke-2.

"Sebagai bagian dari kampanye program Altic, kami telah mendonasikan beberapa rambu lalu lintas dan rambu cermin di beberapa lokasi sekitar Puncak," kata Chairul Fahry, Ketua Umum Altic dalam keterangan resmi, Selasa (14/11/2017).

Baca juga:  Komunitas Altis Tunjuk Wajah Lama Jadi Ketua Baru

Menurut Chairul, komunitas ini selalu mengedepankan kebersamaan dan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. "Jadi kami juga bersyukur selama enam tahun hubungan antar anggota lebih dari sekedar persaudaraan," ucap dia.

Selain itu, diadakan juga berbagai kegiatan seperti berbagi tips modifikasi Altis, hingga saling bertukan informasi antar member yang datang.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh sponsor dan pendukung acara ini," ujar Chairul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com