Komunitas Altis Tunjuk Wajah Lama Jadi Ketua Baru - Kompas.com

Komunitas Altis Tunjuk Wajah Lama Jadi Ketua Baru

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 24/10/2017, 11:58 WIB
Altis Indonesia Community (Altic)Altis Indonesia Community (Altic) Altis Indonesia Community (Altic)

Jakarta, KompasOtomotif Altis Indonesia Community (Altic) yang jadi basis berkumpulnya para pengguna sedan Toyota Altis di Indonesia mengangkat Chairul Fahry sebagai Ketua Umum. Kini Chairul memimpin untuk periode 2017-2019, sebelumnya dia sudah menjabat pada periode 2015-2017.

Proses pemilihan dilakukan melalui e-voting selama dua pekan. Keputusan Ketua Umum baru dibacakan saat Altic menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di kantor pusat Toyota Astra Motor di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017).

“Saya akan melanjutkan berbagai kegiatan sosial positif yang selama ini sudah terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat umum, serta mengembangkan berbagai jenis kegiatan yang lebih mempererat kebersamaan para anggota serta pihak partner kami,” ujar Chairul, dalam siaran media.

Chairul mengatakan Altic akan dibuat semakin aktif meramaikan industri otomotif serta modifikasi di Indonesia. Moto Altic “Not Just Brotherhood, We Are Family” akan terus dibawa sebagai landasan organisasi sederhana yang menjunjung tinggi kebersamaan.

Pada tahun ini, Altic genap berusia enam tahun. Berbagai kegiatan sudah pernah digelar, seperti program sosial donasi kemanusiaan, pendidikan, penghijauan, dan pembelajaran keselamatan berkendara. Tahun lalu Altic meremikan Racing Division sebagai wadah buat para anggota yang ingin mengembangkan potensi serta mengukir prestasi di ajang balap nasional. 

Baca: Pernah Tahu atau Dengar Daihatsu Altis?

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAris F Harvenda
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM