Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Mau Bikin “Hijau” Ancol di Akhir Pekan

Kompas.com - 02/11/2017, 19:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Kawasaki Motor Indonesia (KMI) coba mengulangi lagi kesuksesan acara besar Kawasaki Bike Week (KBW) yang digelar di Bali pada Mei tahun lalu. KBW pada tahun ini rencananya akan digelar di Pantai Carnaval Ancol pada Sabtu (18/11/2017).

KBW merupakan undangan besar buat para riders dan komunitas pemilik Kawasaki di seluruh Indonesia agar berkumpul di satu lokasi. Pantai di Ancol kemungkinan bakal “hijau” saking banyaknya riders yang datang.

“Diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar sesama pengguna Kawasaki sehingga mampu membangun semangat persaudaraan dan untuk KMI sendiri dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas Kawasaki sehingga dapat meningkatkan brand loyalty konsumen terhadap merek Kawasaki,” tulis KMI dalam undangan untuk media, Rabu (1/11/2017).

Baca: September, Kawasaki Geser Penjualan Suzuki

Berbagai konten acara sudah disiapkan buat mengisi acara, yaitu lady bike wash, MotoContest, Bike Play Ground, Dirt Circuit, dan test ride. Para “geng hijau” yang datang bakal dihibur oleh Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz, dan DJ internasional Paul Van Dyk.

Tiket KBW bisa didapat di diler resmi Kawasaki di seluruh Indonesia. Tersedia juga tiket undangan untuk para komunitas yang ingin datang rombongan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com