Motor "Supercharger" Baru Kawasaki Meluncur di EICMA - Kompas.com

Motor "Supercharger" Baru Kawasaki Meluncur di EICMA

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 12/10/2017, 18:43 WIB
Kawasaki Ninja H2 Carbon sudah bisa dipingan, banderol Rp 820 juta.Kawasaki Kawasaki Ninja H2 Carbon sudah bisa dipingan, banderol Rp 820 juta.

Jakarta, KompasOtomotif –  Rumors yang selama ini mengatakan Kawasaki memiliki model baru bermesin supercharger ternyata benar. Lewat akun Youtube, Kawasaki Motors memberikan video penggoda kelahirannya di EICMA, Italia, pada 7 November 2017.

Sebelumnya beredar kabar Kawasaki menyiapkan versi sport-touring dengan mesin supercharger. Namun belum diketahui apakah bakal menggunakan sasis all-new atau mengaopsi punya H2.

Di video penggoda Kawasaki menunjukan gambar cara kerja supercharged diikuti tagline “Supercharge Your Journey”. Bukan hanya itu teks yang ada pada unggahan juga membuka apa yang sedang disiapkan Kawasaki.

Baca: Kawasaki Siapkan Model "Supercharger" 600 Cc

Kawasaki mengatakan pengembangan supercharger selama ini fokus pada performa. Namun pada 2018, Kawasaki bakal meluncurkan model baru berteknologi supercharger yang seimbang untuk menciptakan tarikan bawah-menengah lebih besar.

Benar adanya, Kawasaki mengincar pasar sport-touring. Simak video penggodanya berikut ini, dan jangan lupa baca deskripsinya.

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAzwar Ferdian

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM