Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Luncurkan Z900 Edisi Terbatas

Kompas.com - 03/10/2017, 18:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif - Kawasaki India resmi merilis moge telanjang Z900 2018 edisi terbatas. Perubahanya yang dilakukan hanya fokus pada sisi tampilan, terutama untuk sektor warna.

Edisi khusus Z900 hadir dengan kelir hitam yang dikombinasikan dengan nuansa logam. Selain warna, Kawasaki juga memberikan grafis baru yang membuat moge ini makin eye-catching.

"Z900 menerima respon sangat positif. Saya berharap dengan adanya tambahan model baru ini pelanggan makin tertarik. Kami sebagai merek premium, selalu berusaha membuat produk dengan kelas tertentu melalui penampilan dan teknologi," ucap Managing Director India Kawasaki Motors Yutaka Yamashita, yang disitat dari Indianautosblog.

Moge yang merupakan penerus dari Z800 ini merupakan unit completely built up (CBU) yang dibawa dari Thailand, sama seperti Z900 yang dipasarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Secara spesifikasi diklaim tidak ada perbedaan signifikan.

Baca : Kawasaki Ninja H2 "Jebol" pada 300 Kpj

Z900 dipersenjtai mesin berkubikasi 948 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 125 PS dengan torsi 98,6 Nm. Olahan tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi enam percepatan.

Kawasaki Z900Febri Ardani/Otomania Kawasaki Z900

Edisi terbatas ini dipasarkan sebesar 900.000 rupee, atau sekitar Rp 186 juta. Lebih murah bila dibandingkan Z900 yang dipasarkan di Indonesia, yakni Rp 225 juta. Meski menyandang status edisi terbatas, tapi pihak pabrikan tidak mencantumkan detail berapa unit yang akan dipasarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com