Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taktik Wuling Goda "Arek-arek Suroboyo"

Kompas.com - 21/09/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meresmikan diler, Wuling Motors juga ikut meramaikan pameran otomotif roda empat di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Menempati booth seluas 180 meter persegi, Wuling membawa tiga unit produk andalan, yakni Confero, Confero S, dan display Confero S Cutting Unit.

Network Development & Operation Director Wuling Motors Nathan Sun, mengatakan, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Tanah Air.

"Dengan tingkat ekonomi yang terus bertumbuh menjadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan seri Confero, selain itu kami yakin bila produk kami bisa menjadi pilihan mobil keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya," ucap Nathan dalam siaran resmi, Rabu (20/9/2017).

Bukan hanya pamer, Wuling juga menyediakan unit test drive Confero S agar pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara MPV yang menjadi rival Avanza-Xenia tersebut. Wuling hadir bersama tiga mitra diler, yakni PT Wahana Auto Berlian (Wahana), PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana), dan PT Arista Jaya Lestari (Arista).

Baca : Daihatsu dan Honda Perang Promo di Surabaya

Wuling Confero S Cutting CarStanly/KompasOtomotif Wuling Confero S Cutting Car
Untuk menggoda minat konsumen, Wuling juga memberikan penawaran menarik selama pameran. Mulai dari potongan uang muka Rp 3 juta bagi pembelian kredit maupun tunai, sampai program subsidi tukar tambah Rp 5 juta.

Sedangkan untuk harga di Surabaya, Wuling membanderol Confero 1.5L mulai dari Rp 135,8 hingga Rp 172,9 juta untuk tipe tertinggi, yakni Confero S 1.5L with Captain Seat. Semua produk mendapat garansi selama tiga tahun atau 100.000 kilometer dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun serta satu tahun untuk suku cadang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com