Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu dan Honda Perang Promo di Surabaya

Kompas.com - 20/09/2017, 09:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Meriahkan pameran otomotif roda empat di Surabaya, yang digelar pada 20–24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Daihatsu dan Honda tak mau kendurkan eksistensi dengan ikut mejeng.

Bukan hanya menampilkan produk yang sudah ada dan model baru, keduanya juga menebar banyak promo menarik untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Ini jadi salah satu momen menarik bagi yang sedang mencari mobil baru.

Honda

Dari siaran resmi, Senin (19/9/2017) Honda sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik, seperti Honda Super Deal, di mana konsumen berkesempatan meraih Triple Bonus dengan total hadiah hingga 2 Miliar Rupiah.

“Di sini, Honda menyiapkan program penjualan dan purna jual yang sangat menarik, mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda. Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” ujar Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Promo yang disediakan seperti TDP mulai Rp 25 juta, dengan cicilan dari Rp 4 jutaan untuk New Honda Mobili. Gratis asuransi selama 1 tahun untuk untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V,  Tenor hingga 7 tahun, dan 0 persen selama 12 bulan (Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V dan CR-V Turbo).

Belum selesai sampai situ, Honda meberikan juga gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, dan bagi setiap pembelian mobil Honda selama pameran berlangsung, akan berkesempatan untuk membawa pulang Triple Lucky Dip senilai total Rp 2 miliar berupa, cashback, Personalized e-Money, Voucher Servis, koin emas Honda 24 karat.

Baca juga : BMW dan Astra Bawa Seri 5 Terbaru ke Surabaya

Terakhir, bagi pembelian pertama mobil Honda tipe apapun setiap harinya, berhak membawa pulang Authentic Jersey Persebaya, hanya dengan menunjukkan Bonek Card.

Daihatsu Sigra edisi terbatas.Ghulam/KompasOtomotif Daihatsu Sigra edisi terbatas.

Daihatsu

Menempati booth seluas seluas 319 meter persegi, dengan nuansa perayaan ulang tahunnya yang ke-110, Daihatsu juga menghadirkan program menarik, seperti promo angsuran mulai Rp 1 jutan per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu.

Konsumen yang melakukan pembelian di pameran juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka, sekaligus menikmati program penjualan menarik yang telah kami siapkan” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra Internationa, Daihatsu Sales Operation, dalam siaran resminya, Selasa (19/9/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com