Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Lanjutkan Ekspansi di Sulawesi

Kompas.com - 20/09/2017, 12:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarata, KompasOtomotif - Wuling meneruskan ekspansi pengembenangan jaringan di Indonesia. Setelah Kendari, kini Wuling kembali meresmikan diler baru di Sulawesi Utara dengan menggandeng PT Kumala Cemerlang Abadi.

Sama dengan diler lain, diler di Manado ini juga hadir dengan konesep 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi jaringan resmi Wuling ketiga yang bertugas untuk melayani konsumen di Sulawesi.

“Diler Wuling Manado merupakan salah satu dari tiga cabang kami di Pulau Sulawesi. Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy, dalam siaran resminya, Rabu (20/9/2017).

Diler yang beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, berdiri di lahan seluas 200 meter persegi dengan bangunan seluas 329.7 meter persegi. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, mulai dari ruang tunggu, ruang pamer, dan area servis.

Baca : Wuling Sudah Sampai di Yogyakarta

-- -
Untuk jaminan perawatan kendaraan, Wuling Manado menyediakan lahan seluas 100 meter persegi dengan satu stall mobil dan tiga mekanik terlatih. Wuling Manado juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat untuk membantu perawatan mobil konsumen yang tidak sempat mengunjungi diler resmi.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan hadirnya jaringan diler di Sulawesi menjadi bukti komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen Wuling.

“Kami mengerti kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan membeli produk kami. Inilah yang mendorong kami terus memperluas jaringan, salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi untuk menghadirkan jaringan diler berkonsep 3S,” ujar Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com